DOWNLOAD ProVideoPlayer 2.0.9 for Mac Full Version
[Single Link]
ProVideoPlayer 2.0.9 for Mac Full Version | 32 MB -  
Rian34.Com-  ProVideoPlayer adalah salah satu aplikasi Mac yang dirancang untuk peningkatan acara pementasan hidup seperti konser, stan pameran dagang, konferensi, atau layanan gereja; itu berhasil dalam jumlah tak terbatas klip dalam jumlah yang tidak terbatas playlist dan memberikan sejumlah besar kontrol untuk pemutaran video klip ini termasuk Hue, Brightness, Saturation, Start / Stop kali, dan kecepatan, baik secara per-klip atau universal. Pengguna dapat dengan mudah "audisi" klip yang tepat untuk lagu selama latihan dan membuat playlist untuk lagu, termasuk klip yang akan pujian isyarat direktur pencahayaan untuk setiap lagu. Mengklik pada klip akan secara otomatis cross-larut dari klip yang sedang berjalan dengan lancar, lintas-memudar audio dari klip pada waktu yang sama.
Selanjutnya, beberapa fitur dapat terhubung pada jaringan yang lebih mudah (nirkabel, ethernet, atau bahkan firewire) untuk membuat disinkronkan presentasi multi-layar lebih mudah daripada solusi lain yang tersedia.

Screenshot: 


What's New Version 2.0.9 (build 14105): 
File > Save disable slave outputsWhite (or black) line appears during transition on displays with a spanning target and split outputVideo pause at end of transitions with macrosRe-establish network/text stream connectionsExport playlist issues.

Name: ProVideoPlayer 
Version: 2.0.9
Languange: Multilingual
Medicine: Include - Crack
OS Support : Mac OS X 10.8 or Later
Size: 19 MB
Password :  
  • DOWNLOAD ProVideoPlayer 2.0.9 for Mac Full Version 
Miror Link (MultiUp.org)
DOWNLOAD NOW


Jika ada masalah, hubungi kami di :
Like Juga Fanspage Kami :

Catat Ulasan Blogger Disqus

 
Top