DOWNLOAD Cara Streaming TV Channel Lokal dengan MX Player PRO Android
[Single Link]
Cara Streaming TV Channel Lokal dengan MX Player PRO Android 
RIAN34.com- MX Player Pro Apk ternyata bukan hanya sekedar bisa memutar video dan mencari subtitle sebuah film. Ternyata terdapat fitur-fitur lainnya pada salah satu video player favorit di Android ini. MX Player dapat melakukan streaming video melalui fitur netwotk streamnya.

MX Player dapat menambahkan network stream melalui sebuah URL atau sebuah file yang support contohnya file dengan ekstensi *.mp3u8. Nah, dengan fitur tersebut kini MX Player di Android anda bisa melakukan streaming TV Channel lokal asalkan MX Player memiliki file *.mp3u8 nya atau mengetahui link URL streaming. Untuk menambahkan link Network Streaming, buka MX Player lalu pilih opsi selanjutnya pilih Network Stream, terakhir ketikan alamat URL streaming nya.

Tanpa harus mencari-cari lagi, Oprek Android akan memberikan file tersebut dengan channel-channle TV favorit seperti Anima Planet, ANTV, ASN Sport, Baby First, BBC, Bein Sport 1, Bein Sport 2, Berita Satu, SCTV, TV One, Global TV , Trans 7 TV, Net Media, MTV, Metro TV, Indosiar dan lain-lain.

Berikut ini Cara Streaming TV Channel Lokal dengan MX Player Pro Android. Yang dibutuhkan hanyalah mengunduh file *.mp3u8, MX Player dan File Explorer seperti Solid Explorer.

  1. Download file Live TV, Mx Player yang telah RIYAN34.com sediakan dibawah.
  2. Ektrak file tersebut. .. Password: www.riyan34.com
  3. Salin folder Live TV ke perangkat Android anda.
  4. Sekarang melalui file explorer misalnya Solid Explorer lalu buka folder tersebut, MX player akan menemukan Channel-channel TV dengan ekstensi *.mp3u8.
  5. Klik channel yang ingin anda tonton. Jika file tersebut tidak bisa dibuka dengan aplikasi MX Player pilih Open As Type dengan ikon yang berada dipojok kanan atas.
  6. Selanjutnya Pilih sebagai file Live TV.
  7. Open the file using > pilih aplikasi MX Player.
  8. Sekarang Android anda sudah bisa melakukan streming ke channel-channel favorit Android. Tak pelu lagi khawatir saat program TV kesayangan akan terlewatkan.

Yang menariknya dengan melakukan streming MX Player Android ini lebih stabil dan cepat dibandingkan dengan melalui browser di Android. Jika Android mengalami kesulitan jangan lupa komentar. Jika berhasil, jangan lupa sharing tips & trik yang Rian34.com postingkan ini.



MX Player Pro 1.7.39.nightly.201503141.7.39
1.7.39.nightly.20150314
Download
Live TV
Steraming
Download
UsersCloud
DOWNLOAD NOW


Jika ada masalah, hubungi kami di :
Like Juga Fanspage Kami :

Catat Ulasan Blogger Disqus

 
Top