DOWNLOAD Dysan the Shapeshifter with KeyGen Games PC
[Single Link]
Dysan the Shapeshifter with KeyGen Games PC
Download Games Pc Full Version Terbaru

Keterangan:
Anda menyamar tidak lebih baik daripada untuk melihat persis seperti musuh Anda! Dysan: The Shapeshifter adalah RPG yang memberikan kesempatan untuk pemain untuk mengambil bentuk dan kemampuan dari semua makhluk dia temui di sepanjang perjalanannya. Hal ini dalam rangka untuk memiliki keuntungan yang jelas dalam pertempuran dan akhirnya menyelesaikan permainan dengan sukses.

Bayangkan mendekati segerombolan mumi, scarabs raksasa, slimes atau lawan dari permainan kemudian berubah bentuk, menempatkan diri langsung di tengah kelompok dan melewati tanpa diketahui sebagai salah satu daripadanya. Sebagai energi Anda memungkinkan Anda, Anda dapat menggunakan kemampuan khusus mereka, kekuasaan dan senjata. Dengan cara ini unik bermain akan menyenangkan masyarakat seluruh gamer.

Permainan Dysan: The Shapeshifter tidak menawarkan pemain untuk memilih kelas, melainkan untuk melatih kemampuan musuh ia mengambil bentuk dari. Mekanik Game ini menawarkan kesepakatan besar keterampilan, senjata dan kekuatan khusus.

Selain itu, Dysan: The Shapeshifter menawarkan pemain sebuah "getaran sekolah tua" pengalaman. Hal ini tercermin dalam cara peta dibuat dan bagaimana pemain berinteraksi dengan itu; bagaimana pertarungan mekanik dirancang dan bagaimana arah seni telah berpikir.




Fitur: 

• RPG / permainan Adventure
• dunia terbuka besar untuk mengeksplorasi dan berbagai ruang bawah tanah dengan perangkap, teka-teki dan tantangan pertempuran menarik
• Lebih dari 30 karakter untuk mengeringkan dan membuat berevolusi
• Kemampuan untuk membuat masing-masing karakter berevolusi ke level 30.
• Lebih dari 25 jam gameplay
• Mini-games


  Download From PanBaidu | => Password =  6k7h


Release Name: Dysan.the.Shapeshifter-with KeyGen
Publisher: CCG
Developer: Wild Games Studio
Genre: Adventure, RPG
Languange : Multilingual
Medicine : Include - KeyGen
OS Support : Xp/Vista/7/8/ 8.1
Password : No
Type File : ZIP
Size : 1.23 GB
Links: Homepage
Updated : 20 July 2014

DOWNLOAD NOW


Jika ada masalah, hubungi kami di :
Like Juga Fanspage Kami :

Catat Ulasan Blogger Disqus

 
Top