DOWNLOAD Ashampoo® Internet Accelerator 3.20 + KeyGen Final
[Single Link]
Ashampoo® Internet Accelerator 3.20 + KeyGen Final
Software Terbaru 2014 Full Version  Full Keygen | Crack and | patch

Kita semua mengambil Internet untuk diberikan saat ini tapi apa komputer Anda lakukan untuk memungkinkan Anda untuk surfing sebenarnya luar biasa rumit. Windows memiliki daftar panjang pengaturan untuk tuning performa koneksi Internet Anda. Itu baik-baik saja jika Anda seorang ahli komputer, kita semua umumnya akan membuat segalanya lebih buruk daripada lebih baik - jika kita dapat menemukan semua pengaturan baik tersembunyi di tempat pertama.

Ashampoo Internet Accelerator analisis komputer Anda dan mengoptimalkan semua pengaturan yang relevan dengan satu klik. Anda tidak perlu tahu apa-apa, cukup pilih pengoptimasi otomatis dan Anda sudah selesai. Versi baru ini juga termasuk koneksi internet alat tes kecepatan sehingga Anda dapat menguji kinerja Anda secara langsung.

Selain optimasi otomatis maju pengguna masih dapat mengakses semua individu dan menyesuaikan pengaturan secara manual.
Mudah digunakan, ditambah alat-alat baru dan pengaturan:

Ashampoo® Internet Accelerator 3.20 telah mendesain ulang tata letak, pembuatan program lebih mudah digunakan. Semuanya dijelaskan secara langsung, Anda mungkin tidak akan pernah harus lihat bantuan. Selain itu Ashampoo® Internet Accelerator juga telah menambahkan satu set alat-alat baru dan fitur untuk mengelola koneksi Internet Anda.
HomePage = Ashampoo-Internet-Accelerator-3




Download From MediaFire => Click Here

Name : Ashampoo® Internet Accelerator
Version : 3.20
Languange : Multilingual
Medicine : Include - Crack
OS Support : Xp/Vista/7/8/ 8.1
Password : No
Type File : RAR
Size : 6 MB
Updated : 30 July 2014



DOWNLOAD NOW


Jika ada masalah, hubungi kami di :
Like Juga Fanspage Kami :

Catat Ulasan Blogger Disqus

  1. Terima kasih untuk memberikan informasi.
    Setelah membaca blog Anda, saya menggunakan Ashampoo Internet Accelerator 3.It yang dikonfigurasi settings.At saya saat yang sama meningkatkan kecepatan internet dan host performance.It itu Berkas Checker berhenti untuk mengarahkan situs palsu dan berbahaya. Setelah itu aku memeriksa tingkat kecepatan saya dengan ScanmySpeed.com aku baik results.My download dan upload hasil Kecepatan yang lebih baik dari hasil kecepatan saya sebelumnya .

    BalasPadam

 
Top